10 Humor khas Indonesia yang Kocak Abis

0
398

Selera humor orang Indonesia memang tidak diragukan lagi. Munculnya humor-humor lucu yang banyak di-share netizen adalah contohnya.

Humor-humor dengan mempermainkan logika kalimat juga banyak menarik perhatian banyak orang. Logika kita akan dijungkirbalikkan menjadi sebuah kelucuan sendiri yang pasti membuat anda tertawa kalau membacanya.

Tidak percaya?

Berikut 10 obrolan kocak yang bikin ketawa ngakak yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Wah susternya sakit nih!

Humor Indonesia

2. Cerdas juga ni bapak!

10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak

 

3. Yaelah Bapak ngeles aja kayak bajaj.

10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak

 

4. Anak-anak kekinian ya gini jawabnya.

10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak

 

5. Udah selingkuh nggak mau sombong pula, hadeh!

10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak

 

6. Pusing nggak tuh mamanya?

10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak

7. Kades idola rakyat nih, haha.

10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak

 

8. Jangan dicoba di rumah ya gan.

10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak

9. Kirain pacarnya.

10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak

10. Mas, please deh!

10 Obrolan khas Indonesia ini kocak abis, bikin ketawa ngakak

Semoga terhibur 😀

Source

Brilio   |    Kaskus

Leave a Reply